Cara Menarik dana dari iq option ke akun jenius bank bptn

- Januari 27, 2018

Bagaimana cara withdraw saldo iq option dengan akun jenius?

Penarikan dari IQ Option ke kartu Jenius BTPN akhirnya cepat serta tanpa ada butuh konfirmasi sekali lagi. Ini karna kartu debet Jenius telah memakai feature seperti kartu credit. Jadi saat IQ Option kirim penarikan ke kartu jenius Anda jadi dana juga akan masuk ke rekening jenius tanpa ada butuh lakukan konfirmasi ke bank.

Langkah lakukan penarikan ke kartu Jenius BTPN

A.Masuk ke Aplikasi IQ Option lantas click penarikan

B.Di sana telah tersambung account IQ option dengan kartu debet Visa Jenius Anda, silakan masukan jumlah dana yang juga akan Anda tarik. lantas click menarik.

Setelah itu Anda cuma butuh menanti hingga dana masuk ke account jenius Anda. Umumnya juga akan masuk 2-5 hari kerja. Apabila jumlah penarikan Anda sama persis dengan jumlah deposit jadi dana juga akan masuk dengan instan (masuk detik itu juga) .

Dana yang telah masuk ke rekening jenius dapat anda tarik di ATM manapun tanpa ada cost penarikan, diluar itu anda dapat mentransfer ke bank beda segera lewat aplikasi jenius.

Perlu untuk diketahui Aplikasi jenius yaitu aplikasi mobile banking moderen serta telah diregulasi oleh OJK.
Pertanyaan yang seringkali diserahkan?

Berapakah jumlah minimal penarikan ke kartu jenius BTPN?

Jumlah minimal penarikan yaitu $2.

Berapakah lama dana juga akan masuk ke rekening jenius saya?

Dana juga akan masuk ke account jenius anda dalam 2-5 hari kerja. Bila jumlah penarikan anda sama persis dengan jumlah deposit jadi dana juga akan masuk dengan instan.

Berapakah jumlah maksimum penarikan ke rekening jenius?

Maksimum jumlah penarikan ke kartu jenius yaitu keseluruhan dana yang anda deposit memakai kartu itu. itulah Cara withdraw Iq Option melalui dengan akun jenius BPTN


sumber:www.iqbisnis.com
 

Start typing and press Enter to search