Daftar Pekerjaan Yang Sangat Cocok Untuk Orang Malas Tingkat DEWA

- Januari 20, 2018
 Kumpulan pekerjaan yang sangat cocok untuk orang malas yaitu:

8. Orang Luar Profesional atau Professional Foreigner

Bersamaan dengan perkembangan ekonomi di Tiongkok, jadi angka peluang kerja juga bertambah. Salah-satunya professional foreigner ini. Jadi beberapa yang memiliki perusahaan Tiongkok umumnya membayar seseorang lelaki untuk jadi orang luar yang profesional. Tugasnya sebatas kenakan pakaian jas-dasi, bertingkah seperti orang kharismatik serta berjabat tangan dengan beberapa bisnismen.

Ada pula yang diminta datang ke acara yang di real estate elegan dan bertandingk seperti seleb, umpamanya dengan bernyanyi atau menyumbang lagu. Bayarannya cukup besar. Satu minggu dapat mengantongi $1. 000 – $1. 600 atau 14 juta hingga 22, 4 juta rupiah.

7. Jadi “Tester di Hotel”

Dapat disebutkan, pekerjaan berikut sebagai yang diimpikan beberapa pemalas didunia. Hehe… Bagaimana tidak, tugasnya memanglah cuma nikmati sarana paling utama hotel. Terlebih bila bukanlah kasur? Selimut-bantal-guling? Kamar mandi? Dll.

Serta namanya juga hotel, umumnya tertangani serta nyaman. Pekerjaan yang aneh tetapi hasilkan ini mungkin saja cuma sembarang orang. Tetapi banyak pula yang pilih beberapa yang memiliki situs (blog) atau website travel. Tentu kita seringkali mendengar bila blogger spesial itu nikmati hotel dengan gratis, lantas tinggal menuliskan kesannya di situs (blog).

Mereka mereview service hotel yang pasti dinilai bagus, tempatnya bersih, kasurnya bebas dapat buat santai, dll. Di Tiongkok, beberapa yang memiliki hotel juga mencari yang betul-betul profesional, yang seumpamanya tahu bagaimana higienis-tidaknya satu hotel dan seluk-beluk sarana di dalamnya.

6. Tester Video Game

Kabar baik bila seseorang penggemar game di beri tawaran job begini. Sesuai sama namanya, kewajibannya cuma mengetes permainan lewat cara memainkannya. Sesudah usai ia tinggal berikan komentar, terutama mengenai masalah atau suatu hal yang buat tidak nyaman saat sistem nge-game-nya. Bayarannya sendiri bila diprediksikan sebesar $10 – $18 atau sekitaran 140 ribu – 255 ribu rupiah /jam.

4. Partisipan atau Relawan Studi Spesial Mengenai Tidur

Serupa dengan tester hotel, ya. Yang satu ini bertugas untuk tidur serta dibayar. Tetapi penyelenggaranya bukanlah pihak penginapan, tetapi beberapa pekerja medis. Mereka umumnya membuat seperti studi serta pasti membutuhkan partisipan untuk membantunya.
Cuma saja, umumnya mereka mengaplikasikan beberapa ketetapan spesifik. Tapi tidak serumit harus potokopi akta lahir, legalisir ijazah PAUD atau harus minta surat kelakukan baik ke kantor polisi.

Ketetapan itu umumnya terkait dengan umur, pola hidup atau beberapa hal beda yang tengah diperhitungkan tim peneliti. Sebagian studi menyuruh partisipannya untuk datang serta tinggal sesaat di Tempat tinggal Sakit. Jadinya juga akan ada peralatan medis yang diaplikasikan.

Bayarannya sendiri dapat menjangkau $1. 000 atau 14 juta /hari. Tapi dahulu ada pula seseorang wanita sebagai partisipan untuk dua studi sekalian. Studi di RS Brigham dan di RS Wanita Boston. Kurun waktu 31 hari, dia mengantongi $12. 000 atau sekitaran 170 juta rupiah.

3. Pemrogram Computer atau “Computer Programmer”

“Daku juga akan senantiasa pilih seseorang pemalas untuk kerjakan pekerjaan susah, sebab umumnya dia juga akan temukan langkah yang gampang untuk mengerjakannya. ”

Demikianlah salah-satu pengucapan Bill Gates, Bos Microsoft sekalian orang paling kaya didunia, yang paling populer. Hal semacam ini mengingatkan kita pada salah-satu pekerjaan beda yang termasuk sedikit kuras keringat, tetapi dapat jadi sumber uang yang demikian banyak. Ya, pemrogram computer.

Yang satu ini begitu pas untuk orang pandai yang malas lelah bekerja atau sangat malu untuk berjumpa beberapa orang. Minta maaf daku tidak paham detil kerjanya. Pada dasarnya pekerjaan mereka yakni mendesain program software, pokoknya terkait dengan kode-kode spesifik. Hoho…

2. Profilan Film atau Movie Extra

Sesungguhnya yang satu ini berbentuk relatif. Besar-tidaknya bergantung type produksi film. Tapi seperti yang kita, profilan bermain untuk satu project karna banyak argumen. Ada yang memanglah kemauan menginginkan menseriusi dunia film, ada yang cuma ‘numpang’ eksis, iseng atau memanglah butuh uang penambahan.

Didunia perfilman barat, bila sang profilan termasuk juga anggota Screen Actors Guild aka SAG, jadi peluang honornya semakin lebih besar. Dapat menjangkau $150 atau sekitaran 2 juta rupiah /hari. Mereka dapat juga dibayar lebih jika ada ‘lembur’.

Bila standard syutingnya 8 jam, tapi lalu ia masih tetap bekerja, jadi saat tambahannya juga akan diuangkan. Tak tahu 1/2 dari bayaran umum atau bahkan juga dobel. Begitu juga bila mereka membawa peralatan sendiri, jadi pihak produksi juga akan berikan kemudahan berbentuk uang juga.

1. Rekan Berjalan-jalan Untuk Hewan Peliharaan Orang

Yang satu ini memanglah sedikit kuras tenaga, tetapi sistem administrasinya tidak repot. Tidak butuh berseragam spesial juga. Kita cuma membimbing hewan peliharaan orang untuk berjalan-jalan.

Pekerjaan ini beritanya makin bertambah, sebab beberapa tuan si hewan-hewan itu sebagian besar orang repot. Tak tahu harus stuck ditempat kerja atau melancong ke luar. Setiap jamnya dapat dihargai kurang lebih sebesar $50 atau 700 ribu rupiah. Umumnya izin atau legalitas untuk profesi ini tidak jadi prasyarat paling utama, tetapi bila miliki, pasti juga akan menaikkan nilai sendiri.
 

Start typing and press Enter to search