Cara menambang bitcoin dengan CPU

- Januari 27, 2018
Cara Menambang Bitcoin Dengan CPU

Ketika kalinya Bitcoin mulai digerakkan, piranti yang dipakai dapat dikerjakan cuma dengan memakai CPU pada computer umum.

 Sudah pasti, hal tersebut karna tingkat kesusahan ketika itu juga masih tetap rendah bukanlah. Jadi pertambangan memakai CPU ini dipandang jadi generasi pertama piranti pertambangan Bitcoin.

Pada waktu itu, dapat disebutkan beberapa penambang cuma mencari nonce lebih dengan linier dengan SHA-256. Serta periksa seterusnya, misalnya sudah membuahkan satu blok yang valid.

Yang jadi pertanyaan, seberapa cepat misalnya pertambangan Bitcoin dikerjakan dengan CPU? Jika computer yang dipakai yaitu computer high end di masa sekarang ini peluangnya sekitar 20-25 juta hash per detik, dalam grup MH/s.

 Serta misalnya dibanding pada tingkat kesusahan yang ada pada sekarang ini, mungkin saja juga akan memerlukan sebagian ribu th. utk dapat temukan blok yang valid. Hingga pertambangan dengan CPU ini betul-betul telah jadi cukup susah.

Pertambangan dengan memakai CPU, tak akan untungkan semasa saat ini. Untuk beberapa orang yang sempat laksanakan pertambangan memakai CPU, yang pasti juga akan terasa kecewa, karna mereka juga belum pula tahu dengan tentu bagaimana caranya kerja Bitcoin.
 

Start typing and press Enter to search